Sunday, July 16, 2017

Keseruan Dalam Bermain Game Bandarq Online

Game Bandarq Online Dengan Rate Kemenangan Tertinggi - Game Bandarq adalah salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan saat ini. Anda bisa memainkan game ini di Pc maupun Hp anda. Tentunya untuk bermain di Hp anda harus mendownload Applikasinya terlebih dahulu.


Dalam game ini anda bisa menjadi seorang Bandar. Untuk menjadi bandar anda harus memiliki ketentuan chip yang telah berlaku di setiap meja permainan. Tapi tenang saja koq, untuk minimal chip menjadi bandar tidak semuanya besar, karena ada juga yang dengan modal 100 ribu sudah bisa menjadi bandar.

Untuk game Bandarq sangat seru dan gampang untuk dimainkan meskipun oleh anda yang masih seorang pemula. Dan game ini juga memiliki pemutaran yang sangat cepat, yakni hanya kurang dari 1 menit untuk satu putaran.

Disini anda hanya perlu menghitung jumlah titik-titik merah pada kartu Domino yang anda dapatkan. Dengan ketentuan jika melebihi angka 9 akan dipotong dengan 10 poin dan jika melewati angka 20 dipotong 20 poin. Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca artikel berikut, Cara bermain Agen Bandarq.

Untuk game ini bisa dimainkan oleh 2 hingga maksimal 8 player, dengan ketentuan harus ada minimal 1 yang menjadi Bandar. Jika tidak ada bandar maka game atau kartu tidak akan dibagikan. Bagaimana seru bukan? Anda bisa memainkan game ini di agen bandarq kesayangan anda tentunya.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2012. Sahabat Poker - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner Published..Blogger Templates· Powered by Blogger